Selasa, 15 Oktober 2013

Bisnis Besar Bisa dimulai dengan Ide Kecil

berikut tips bagaimana memulai bisnis pertama Anda.

  1. Mulailah dengan Ketrampilan Anda
    Pertama, hal yang paling penting untuk diri sendiri ketika Anda mempertimbangkan ide bisnis adalah "Mengapa tidak membuatnya mudah?" Anda bisa memulai dengan keterampilan dan minat Anda. Jika Anda adalah ahli di bidang kesehatan, memulai bisnis kecil bisa Anda lakukan melalui menjual produk-produk kesehatan. Fokus pada apa yang Anda tahu dan bagaimana melakukannya. Tidak ada alasan untuk melompat keluar dari pilihan Anda dikarenakan modal kecil. Karena Anda dapat membuat uang melakukan apa pun yang Anda inginkan. Dan ada begitu banyak ide bisnis di luar sana yang dapat Anda berikan sentuhan sedikit perubahan hingga membuat Anda menikmati bisnis tersebut.
  2. Ambil Pilihan dari Bisnis Kecil Anda
    Ketika Anda memutuskan untuk menjual sesuatu, ada beberapa jalur yang berbeda dari ide bisnis kecil tersebut. Pertama, Anda dapat memilih untuk menjadi penjual produk dari perusahaan lain. Salah satu keuntungan dari cara sederhana ini adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk memproduksi produk tersebut. Atau jika Anda ingin menjual sendiri produk buatan Anda, kerajinan tangan adalah solusinya. Dengan modal yang mungkin tidak terlalu besar dan ketrampilan yang sudah Anda miliki.
  3. Hadirkan Alternatif Bisnis
    Jika Anda tidak ingin menjual sesuatu, maka Anda dapat memulai bisnis Anda dengan menawarkan jasa atau penyewaan sesuatu dari ketrampilan Anda. Contohnya jika Anda hobi bermain musik, Anda dapat menawarkan penyewaan instrumen musik yang Anda punya. Bahkan jika Anda sudah handal, mengajar juga bisa menghasilkan uang. Atau, jika Anda seorang penata rambut berlisensi, Anda bisa memulai bisnis kecil dengan membuka salon perawatan rambut di rumah Anda.


Bagaimana, ClubOn? Sudahkah Anda mencoba mengembangkan ketrampilan Anda menjadi ladang penghasilan? Baik hobi maupun keahlian khusus, Anda bisa menjadikannya bisnis kecil yang tidak menutup kemungkinan untuk sukses besar nantinya. Good Luck !

Last edited by ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmati Fasiltas nya!!!

JM 83 STUDIO Menyediakan dan menerima pelayanan Jasa: *Kursus Musik Musik : Vokal, Gitar Klasik, Gitar Elektrik, Bass, Keyboard, Biola, Saxophone, Biola, Drum * Sanggar Tari Tari: Tradisional (Kuansing), Tari Entarteimen, Tari Modern * Studio Musik Band (Rental Band) * Recording Audio Video, (Dalam Tahap Proses Pengembangan dan Manajemen, Insya Allah Tahun 2010 ini akan Launching) Menerima * Shooting Video Acara Seperti : Pernikahan Ulang Tahun Hari Besar dll Pembuatan Video Klip Musik * Desain Grafis Gambar Photo Digital * Photo Digital Seperti Acara Pernikahan Ulang Tahun Hari Besar dll Pembuatan Video Klip Musik * Recording Audio Video Silahkan nikmati pelajayan JM 83 STUDIO (Jembatan Merah) yang berada di alamat: Jl. Imam Bonjol No 03 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi Riau (JM 83 STUDIO dan JM MUSIK & SPORT) Jl. Jend, Sudirman No 15 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi Riau (JEMBATAN MERAH) Telp: 0760 561540, 0760 20280, 0760 21158 HP : 08126769812, 081276907999, 08126726258, 08126822952 Ayo Buruan Nikmati Fasilitasnya !!!

Kategori

Profil JM 83 STUDIO